Zulrahmini (Rennie) Binti H.Abdul M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
30 Hari Menulis Gurusiana (9) Si Atresia Biller Ku

30 Hari Menulis Gurusiana (9) Si Atresia Biller Ku

Dia Anak Atresia Billerku, yang berjuang diruang operasi saat usia memasuki 74 hari. Lebih kurang 12 jam bergelut menjemput kesembuhan di meja operasi empat tahun lalu.

Kini, sudah empat tahun tujuh bulan usianya. Sebuah pencapaian yang luar biasa hebat untuk seorang anak penderita Atresia Biller. Tentu saja tanpa campur tangan dan izin Allah, semua ini tidak akan bisa terlampaui hingga kini.

Anak itu kini sudah duduk di bangku sekolah taman kanak kanak di salah kota yang ada di Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

Setiap pulang sekolah akan ada segudang cerita yang akan dipersiapkan olehnya untuk orang orang dirumah, entah itu cerita tentang teman teman nya, atau cerita tentang guru guru nya yang dianggap memiliki stok kesabaran yang luar biasa dalam menghadapi anak anak didiknya.

Pukul sepuluh tadi pagi, notifikasi dari grup whats'ap wali murid TK Pertiwi berbunyi. Wali kelasnya mengirimkan foto foto tentang kegiatan anak anak disekolahnya. Dan, di salah satu foto itu, ada Iva anak Atresia Billerku, ahh melihat foto itu tanpa terasa air mata jatuh satu persatu mengingat betapa besar perjuangan nya. Anak yang hingga kini memiliki mental pejuang luar biasa. Yang tidak takut dengan lingkungan baru, yang sangat ramah dengan siapapun.

Ya dia lah anak kami, elsako adeeva zuldy, pejuang tangguh yang sudah terlatih alami memiliki kekuatan yang diberikan oleh Allah SWT. Semangat lah nak, kami tau engkau hebat, seluruh keluarga akan selalu mendukungmu dan mendoakan untuk semua kebaikanmu..

Kamis, 23 Januari 2020..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga mjd anak yg shaleh dan sehat sll. Sukses trs utk bundanya.

23 Jan
Balas

Aamiin. Doa yg sama utk bunda yah..terimakasih bun

24 Jan

Aamiin. Doa yg sama utk bunda yah..terimakasih bun

24 Jan

Tetap semangat!

23 Jan
Balas

Terimakasih bun

24 Jan

Tetap semangat!

23 Jan
Balas

Perjuangan hebat tak terlupakan. Semoga menjadi anak saleh

23 Jan
Balas

Aamiin yra..terimakasih bunda

24 Jan



search

New Post